Minggu, 15 Juli 2012

Perspektif Yovi

Perspektifku terhadap uang. Bagaimana caranya agar uang itu bisa
memanggil teman-temannya untuk datang. Hehehe. Uang memang bukan
segalanya. Tapi aku hanya manusia, yang juga ingin uangku beranak
pinak. Dengan cara yang halal tentunya. Aku ingin dari uangku yang
sedikit, aku bisa menyambung hidupku yang singkat.

Perspektifku terhadap agama. Ada lima agama di Indonesia. Di antaranya
aku memilih islam karena beberapa alasan. Dulu, aku memilih islam
karena itu agama warisan orang tuaku. Namun, sekarang aku jadi tahu
dan mantap menjadikan islam agamaku setelah banyak sekali teori-teori
yang benar di dalamnya. Banyak prinsip-prinsip yang indah dibaliknya.
Semua agama memang mengajarkan kebaikan. Namun, islam mengajarkan
kebaikan di atas kebaikan. Membalas kejahatan dengan kebaikan.

Perspektifku tentang kehidupan. Kehidupan itu memang singkat. Aku
ingin selalu mengisinya dengan hal besar.

Perspektifku tentang teman. Teman bukan segalanya. Tapi teman yang
akan membantu kita. Kita juga harus membantunya.

Itulah sedikit perspektif saya. Mungkin akan sedikit menyipratkan
kepribadian saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar