Rabu, 06 Juni 2012

Hikmah Pengalaman

Assalamu'alaykum

Hari ini Rabu, 6 Juni 2012 saya mengikuti tes UKK(Ulangan Kenaikan
Kelas). Pelajaran yang diujikan adalah Ekonomi dan PKn. Ini adalah
pengalaman buruk saya dalam mengerjakan soal. Dari awal sampai akhir
saya hanya senyam-senyum sendiri melihat soal yang asing di mata saya.
Ini kesalahan saya dari awal hampir tidak pernah memperhatikan 2
pelajaran itu. Sebenarnya jika ditinjau lebih lanjut, ini bukan
sepenuhnya salah saya. Guru yang mengajar terkadang menyampaikan
dengan tidak menarik sehingga membuat saya bosan. Tapi, saya juga
tidak mau menyalahkan guru saya. Karena guru saya sudah memberikan
ilmunya kepada saya, saya tidak berhak menyalahkannya. Memang,
penyesalan itu datang di akhir. Tapi terlalu sering menyesal itu juga
tidak baik. Lebih baik saya memikirkan pelajaran lainnya yang saya
anggap dapat memberikan nilai lebih pada diri saya. Hehe. Sekian
cerita pengalaman saya. Sampai ketemu lagi.

Wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar