Senin, 11 Juni 2012

Spy Kids

Assalamu'alaykum. :)
Saya mau menceritakan sedikit tentang saya nih. Hehe. Banyak sekali
orang yang heran karena saya tahu beberapa rahasianya. Tidak sedikit
juga orang yang tidak kenal saya, tapi saya mengenalnya beserta
beberapa hal tentang dirinya. Mungkin bisa dibilang aku adalah seorang
mata-mata yang tak terlihat. Tapi aku bekerja untuk siapa? Jawabannya
adalah aku bekerja untuk diriku sendiri. Aku sangat suka melihat apa
yang dilakukan orang-orang dan juga suka melihat akibat dari
perbuatannya. Aku bisa mengambil hikmah dari banyak cerita di
sekitarku. Aku juga suka melihat tingkah polah manusia dan tidak
jarang aku meniru hal-hal yang menurutku baik.
BEWARE OF ME!
Siapa tahu rahasiamu aku ketahui! Huahahaha.

1 komentar:

  1. Kenapa saya menggunakan kata "Spy Kids" ? Karena saya ada banyak. Hahaha.

    BalasHapus