Kamis, 21 Juni 2012

Kesendirian dan Aku

Aku terbiasa hidup sendiri
Dan dalam kesendirian aku hidup
Kesendirianku tak akan kubiarkan sendiri
Bahkan akan kutemani kesendirianku
Aku butuh sendiri tapi tak butuh sepi
Walau aku sendiri tapi aku tak merasa sepi
Karena kesendirianku dan aku akan selalu duduk bersama
Dalam ruangan berwarna hitam
Didepan meja bulat
Dihidang teh hijau
Layaknya sedang berpesta dalam kesendirian

Aku dan tak ada
Aku dan bukan siapa-siapa
Aku dan hampa
Menjadi satu kesatuan yang tak akan pernah bisa menyatu
Menjadi abstrak suatu abstraksi yang bersifat abstrakisme
Hanya seorang bertemankan diri
Hanya bola mata kanan yang menggandeng bola mata kiri
Hanya lubang hidung kanan yang ikut melubangi lubang hidung kiri
Hanya sebongkah tanah yang kemudian tercipta tangan kaki dan anggota lainnya

Aku tak mau hidup dalam kesendirian tanpa teman
Tapi aku lebih tak suka hidup dalam pertemanan yang banyak kesendirian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar