Selasa, 05 Juni 2012

Jika Aku Menjadi Jendral

Assalamu'alaykum. :)

Hehe. Judulnya bagus ya? Jika aku menjadi seorang jenderal. Aku akan
jadi jendral terkuat di negeri mana pun. Bisa memimpin pasukan apapun.
Dan aku ingin mempunyai khusus yang kunamai "Pasukan Pintar Yovi".
Pasukan ini mempunyai keahlian lebih daripada yang lain. Pasukan ini
mengerjakan apa saja dengan bersih tanpa jejak jika dikehendaki.
Keahlian yang menonjol adalah setiap pasukan harus mampu menembak
dengan tepat dengan senjata laras pendek tanpa pembidik hingga jarak
250 meter. Setiap pasukan harus mampu bertahan dengan tidak makan
selama 3 hari 3 malam. Melakukan apapun tidak meninggalkan jejak,
bahkan kotoran sedikit pun. Bisa menggunakan senjata apa saja. Bisa
mengendarai kendaraan apa saja. Sudah pernah mendaki sedikitnya 200
gunung. Menguasai beladiri dari 5 perguruan berbeda dan salah satunya
tenaga dalam. Melakukan kamuflase serapi mungkin hingga tidak
mengenali antar pasukan. Berkomunikasi dengan bahasa yang kubuat
sendiri. Tubuh yang keras seperti beton. Yah, itu mungkin sebagian
kecil dari kurikulum standard yang harus dimiliki pasukanku. Gaji yang
setimpal akan ku berikan, yaitu @Rp 15.000.000 per minggu dan akan ku
beri @Rp 80.000.000 tiap kali berhasil menjalankan misi. Istri dan
anaknya pun akan kujamin hidupnya. Wah, hebat juga ya? Hehe. Tapi itu
jika hanya aku seorang jendral sama kalau ada uangnya. 
Mungkin cuma itu saja. :-)
Wasalam. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar